Senin, 07 Januari 2013

Puisi


“BADAIPASTI BERLALU”
Terkadang hidup tak sesempurna yang kita inginkan
Tak semulus yang kita harapkan 
Dan tak seindah yang kita bayangkan

Hidup penuh dengan halangan dan rintangan
Jalannya sering kali terjal dan berliku
Dan di setiap tikungan kita slalu di hadapkan pada pilihan yg sulit
Dimana kita harus memilih
Setiap pilihan slalu ada konsekuensi yang harus di hadapi
Tapi satu hal yang harus kita yakini
Bahwa di dunia ini tak ada yg abadi
Tak ada kebahagiaan yg abadi
Dan tak ada pula kesedihan yg abadi

Memang...
Dalam hidup kita lebih bnyk mendapatkan apa yang tidak kita inginkan
Dan ketika kita mendapatkan apa yg kita inginkan
Akhirnya kita tahu bahwa yang kita inginkan
Terkadang tidak dapat membuat hidup kita menjadi lebih baik
Ataupun bahagia.

Hidup slalu berubah
Maka,,janganlah pernah menyerah
Janganlah pernah putus asa
Bersemangatlah
Badai Pasti Berlalu


“Sakit dan Kecewa”

Aku sering disedihkan
Justru oleh orang yang ku kasihi
Dan dikecewakan oleh orang yang ku percayai
Tapi.. sesungguhnya aku mengerti
Bahwa jika aku lebih patuh kepadamu
Dan memelihara diriku lebih dekat dengan kebaikan
Engkau akan menyelamatkanku daridari sakit hati yang tak perlu

Tuhan.. aku mohon…

Jika memang aku harus sakit
Sakitkanlah hatiku untuk menegaskanku
Mengakhiri yang tak baik bagiku
Dan kecewakan aku untuk menjauhkan diriku
Dari orang palsu yang  hanya memperdayaku


Tidak ada komentar:

Posting Komentar